google-site-verification: google0ff5c5556fbbcbba.html

.:l jendela l:.

Celah Sirkulasi Untuk Berbagi

26.2.09

Lawan Resah

Diposting oleh diNa |

Suara bisik-bisik beredar. Banyak pembawa pesan. Makin hari pesan semakin bikin tegang.

Bukan memilih, bukan menolak apalagi mengatur. Namun masih bolehkah kita jujur?

Bukan tidak bisa. Kita pasti mampu dan berdaya. Namun setiap orang mempunyai akselerasi dan tujuan yang berbeda.

Pasrah..
Mungkin ini kata yang paling pas.. Karena tidak ada pilihan kata
lagi selain pasrah..


21 komentar:

Retrira mengatakan...

lagi gundah gulana ya?

hope all work out well!

cyber dreamer mengatakan...

wah..
resah dan gelisah..
gundah dan gulana..

lagi mumet ya mba'?

berdoa dan berpasrah, memang tepat unk dilakukan..

ato jgn2 mba' lg bingung nyari gado2 yak.. hehe
*kabur ach :p

Rosa mengatakan...

apa...???resah...??? kok tumben sih...apa resah krn cari bahan postingan yah...qkqkkqkk....*larrrrrrriii...*

nA mengatakan...

Teriakkan saja resahmu..

Lemparkan saja resahmu...

Sejuta asa tak henti memujamu, menunggu waktu tuk dijemput...

Come on meidy! Semangat!

mrpsycho mengatakan...

optimis dong mbak ..

Mbah Koeng mengatakan...

jgn pantang menyerah, semangat dunk !!

ika mengatakan...

pasrah artinya TETAP SEMANGAT!!!!

srex aswinto mengatakan...

Semua orang berhak 'memaksa'- berhak menolak...
Berhak bicara - berhak diam...
Berhak berusaha terus - berhak pasrah...
Tetapi...ada batasnya...
Mau sampe kapan..?
Keburu APATIS ntar....

Jangan donk..!

cipu mengatakan...

Pasrah tak berarti putus asa kan?? :) Udah aku link tuh Meidy, maaf yah ...

Marshmallow mengatakan...

kayaknya ilustrasi patung the thinker karya rodin itu pas banget menggambarkan kegundahan hati ya, mei?

jadi ujung-ujungnya pasrah juga nih?

Meidy mengatakan...

@retrira :
makasih ret..

@cyber dreamer :
hehehe.. ada2 aja kmu.. btw, emang blom sempet nyari gado2 itu

@rosa :
mb rosa ga pernah resah ya? hehehe..

@nA :
meskipun resah tp tetep semangat kok nA..

@mrpsycho :
mskpun pasrah tetep optimis kok.. nah lo.. bingung kan?

@mbah koeng :
siaaappp.. mbah..

@srex :
sampai kpn? nah itu.. moga2 ga jd apatis

@ika :
bener ka.. smg semangat ga luntur

@cipu :
yup.. ga blh putus asa..

@marshmallow :
emang ada kata lain selain pasrah mb? :)

Jokky Whylantoro mengatakan...

Kita memang harus pasrah tapi dengan catatan..kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan untuk urusan lainnya serahkan pada Yang Di Atas...

Fauzan mengatakan...

Jujur, itu yang akan aku lakukan sekarang..
jujur, aku bingung...tulisan ini maksudnya apa sih???
aku yang bego, atau bahasa tulisan ini yang ketinggian ya??

hehehe

salam kenal ya...

:)

Erik mengatakan...

Setiap manusia mempunyai masalah. Dan masalah tersebut perlu kita sikapi dengan bijak. Jika diam adalah jalan terbaik maka diamlah, jika bicara dan mengambil tindakan lain merupakan solusi yang lebih baik, maka bicaralah atau ambil tindakan yang diperlukan

Lala mengatakan...

Semangat Semangat!!!

Kristin A Kusuma mengatakan...

kalo aku baca..postingan ini cocok dengan suasana menjelang pemilu seperti saat ini...

buat mbak meidy yang cantik..
pasrah boleh tapi jadikan pilihan terakhir, setelah sebelumnya bertarung & berusaha..

Keep smile...:)

nie mengatakan...

tenang..tenang..
tarik napasss...

Meidy mengatakan...

@Jokky :
Setuju Jok.. pasrah buka berarti nyerah kan? thx ya..

@Fauzan :
hehehe.. binun ya??

@Erik :
makasih ya mas.. dalem banget.. :)

@Lala :
tetap semangat kok La.. :)

@Kristin :
yup mb.. selalu berusaha dan berdoa :) thx semangatnya mb..

@nie :
klo nafas dah ditarik, trus diapain nie?

dhie mengatakan...

Semoga kepasrahan bisa lebih memacu untuk bisa lebih ikhlas dalam menerima semua jalan hidup ini

abang mengatakan...

Jangan resah, jangan pula pasrah ...
Derita atau luka bukanlah kutukan, itu cara sang jiwa mengetuk hati manusia ...

Nice post ...!!!

Meidy mengatakan...

@dhie :
pasrah?? itu yg susah.. aku msh belajar mas..

@abang :
nice comment mas.. thx ya..

Subscribe