google-site-verification: google0ff5c5556fbbcbba.html

.:l jendela l:.

Celah Sirkulasi Untuk Berbagi

17.12.11

Sebelas di Dua Belas

Diposting oleh diNa |



Sebelas... Semestinya PR ini dibuat di bulan sebelas dengan menjawab sebelas pertanyaan. Yaah, PR ini dikirim dari blogger Diah si penyuka warna biru yang selalu seru. Mungkin jawaban kedua belas yang paling tepat adalah permohonan maaf buat Diah karena baru sempat mengerjakan PR di bulan dua belas, namun yang penting masih di tahun dua ribu sebelas :) Nah ini dia jawaban PR-nya...

1. Kapan pertama kali kamu nyasar ke blog ini (blog Diah)?
Nyasar ke blognya Diah tepatnya lupa tapi rasanya sekitar 6 bulan yang lalu setelah sekian lama hiatus.
2
. Apa pendapat kamu tentang ngeblog?
Ngeblog bisa sebagai media untuk mengekspresikan diri, menumpahkan uneg-uneg atau mengulas hal-hal yang menggelitik. Dengan ngeblog rasanya kita punya dunia lain, di luar dunia keseharian kita. Gak ada intervensi dari siapa pun, ga harus jadi siapa pun dan apa pun, hanya jadi diri kita sendiri.
3. Kenapa kamu suka ngeblog?
Selain bisa mengekspresikan diri lewat tulisan, ngeblog juga menambah wawasan melalui blog walking, menambah teman dan bisa menambah uang saku (seperti yang terpampang di sebelah kanan tuuhh..). Syukur-syukur kalo tulisan kita bermanfaat buat orang lain, wuuuuiiihhh seneng banget..!!
4. Postingan apa yang paling kamu senangi dari blog saya ini?
Postingan tentang Sebelas. Karena di Sebelas ini Diah memilih saya sebagai salah satu blogger yang ketiban dapat PR, duuuuhh senengnya dapat apresiasi dari blogger si penyuka warna biru ini.
5. Apa yang ingin kamu raih saat ini?
Hmm.. banyak sebenarnya, tapi paling engga ada 3 hal yang penting. Apa? Aiihh... malu kalo diceritain disini. Nanti dibisikin aja yah... :)
6. Pernah kopdar? Ada cerita lucu dan berkesan saat kopdar?
Sebenarnya pengen banget. Mau kopdar gagal mulu :) Kopdar yuuukk...
7. Kalau boleh milih, kamu lebih suka menikmati alam dimana: gunung atau pantai?
Lebih suka pantai kayanya... soalnya ga harus mendaki, hahaha... Tapi pantai emang lebih sexy, apalagi kalo dinikmati pas sunset ditemani secangkir teh ato kopi plus semilir angin pantai... (silakan dibayangkan).
8. Ikut forum tentang blogger? Forum apa aja?
Yup ikut. Cuma IBN aja. Ada sih BBM group "Emak-emak Blogger", cuma ga membahas spesifik tentang blog, forum silaturahmi dan haha hihi aja..
9. Tahu Kendari? Sudah pernah ke Kendari kah?
Kendari? Yup tahu tapi belum pernah kesana... Diah mau undang blogger main-main kesana? Ditunggu yah... :)
10. Kota mana di Indonesia ini yang paling berkesan buat kamu?
Yogya kali ya... karena dari lahir sampe kuliah di sana sih.. Tapi Yogya menurut saya emang eksotis, unik dan ngangenin, jadi cocok buat liburan. Kalo buat cari uang kayanya Surabaya lebih pas. Kotanya lebih menjanjikan tapi masih bersahabat, kulinernya pun beragam.
11. Apa yang ada di kepala kamu jika melihat bintang?
Bintang berarti harapan. Ada harapan ga hujan, ada harapan bulan muncul menghiasi malam, pun bisa diartikan harapan buat meraih yang diinginkan.

Akhirnya selesai juga... Ada pendapat lain dari jawaban-jawaban saya?







gambar : darisini

13 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

yuk kopdar yuk:-D

Obrolan Blogger.com mengatakan...

hi hi hi, postingan yang enak dibaca, seperti ngeliat kalian lagi bicara dan aku hanya duduk diam diantara kalian sambil nikmati black coffe.

Salam

Popi mengatakan...

susah ya mau kopdar?? sama donk.. :D

Meidy mengatakan...

@lidya :
ayuk mbak... :) kapan.. kapan...?? *semangat*

@obrolan blogger :
aduuuhh maap ya, jadi ngrasa ga terlibat ya? :(

@popi :
ayo kopdar mb.. :)

.:diah:. mengatakan...

Mbak Meidi, maaf baru lihat postingan ini, hehehh
Mbak lupa laporan ma saya sih, xixix :D

makasih udh dikerjakan ya Mbak ;)
seneng banget dengan alasan ngeblog nya, dengan ngeblog kita emang bisa jadi diri sendiri, dan mendingan jadi diri sendiri ya kan Mbak ;)

Mbak ayoo dunk ke Kendari, kan cuma ngajak kan gk pake ngasih tiket, xixi :p

Mbak, ayoo bisikin saya harapannya dunk *pasang kuping lebar2 :D

catatan kecilku mengatakan...

Aku tahu kalau aku dapat PR ini tapi belum sempat mengerjakannya :(

Yogya juga merupaka kota yg memberikan kesan mendalam bagiku. :)

Rencananya awal Januari aku akan ke Yogya lagi lhooo

Meidy mengatakan...

@diah :
maap diah... belum sempet ngasih tau klo PRnya dah dikerjain.. :)
sini.. sini.. aku bisikin yaa... pssssttt... :)

@catatan kecilku :
loh, kok blom dikerjain? dimarahin bu guru loh.. :)
ke jogja dimana?

the others mengatakan...

Siapa saja anggota emak2 blogger itu mbak? Sepertinya aku juga punya PR sebelas yg belum sempat aku kerjakan deh... :(

server pulsa mengatakan...

Jogjaa, udh pernah sekali kesitu, kangenn bgt

Obat Herbal Penyakit Jantung mengatakan...

Senang sekali melihat kedekatan blogger :)

obat kuat mengatakan...

pengen kopdar

silvi silviani mengatakan...

maksih gan infonya

pengobatan polip rahim secara alami mengatakan...

sukses selalu untuk blogger

Subscribe