google-site-verification: google0ff5c5556fbbcbba.html

.:l jendela l:.

Celah Sirkulasi Untuk Berbagi

10.8.08

Asyik, Keasyikan

Diposting oleh diNa |

Ketika memandang jam, yang terpikir adalah posisi waktu saat itu. Selanjutnya, saya cuma terkesan oleh kinerja jarum jamnya. Detik, menit, jam selalu ditunjukkan dalam kurun waktu hari, minggu, bulan hingga bertahun-tahun. Gerakannya teratur dan jalurnya sama. Rutinitas yang monoton! Tapi jarum tetaplah bersemangat menunjukkan waktunya.

Sementara saya...

Setiap pagi saat suara nafas mesin mulai merata, itu tandanya mobil telah siap digeber. Jam yang sama, jalan yang sama, macet yang sama dan polisi cepek yang sama. Inilah babak baru rutinitas di jalan. Bahkan berkejaran dengan jam web absensi pun selalu berulang.

Selanjutnya, inilah rutinitas kantor. Meeting adalah salah satu suplemen yang harus disantap. Kadang dari suplemen berubah menjadi obat yang harus disantap 3 kali sehari. Beban pekerjaan kadang menjadikan tensi tinggi. Terutama saat metabolisme tubuh sedang jelek. Inilah hari-hari berat sebagai karyawan. Keluhan kadang mengucur tanpa perintah. Disinilah manajemen stress saya diuji. Obat mujarab yang biasa saya konsumsi saat 'penyakit' itu datang adalah "ingat gaji, gaji, gaji......!" Hehehe..

Weekend saat yang ditunggu untuk balas dendam. Molor sepuasnya, berdaster hingga paruh hari, jalan-jalan, makan, refleksi, spa atau facial bersama teman dan main bersama keponakan. Item-item tersebut tinggal dikombinasikan sesuai kebutuhan. Namun, rotasi variasi item-item itu jadi hal yang membosankan juga. Ternyata akhir Minggu bukanlah hal 100% yang mengasyikan. Hingga akhirnya saya sering melayang layang membaca posting yang satu ke postingan yang lain. Inilah referensi baru bagi saya untuk melepas kepenatan kerja. Hingga ada keinginan besar mempunyai blog sendiri. Saya benar-benar kesengsem walau harus mempelajarinya dari nol. Berkali-kali kesabaran teruji oleh kegagalan. Akhirnya, lahirlah Jendela, sebagai media sirkulasi informasi, berbagi dan bersilaturahmi. Semoga menjadi suplemen baru.. :)

Punya keasyikan baru juga ga?


sumber gbr : www.hidoop.com


2 komentar:

mommy adit mengatakan...

Keasyikan baru Nita? ngeblog di blogspot (krn blog2 lain yg pernah dibuat di MP dan FS ditutup) dan ngerjain bisnis online.. wah.. bikin hari nggak ada matinya!!

Eh.. lupa blom kenalan.. salam kenal ya (calon) Ibu...

Meidy mengatakan...

@mommy adit
Salam kenal juga Mom.. bisnis onlen apa nih? wah asik juga ya..

Subscribe