google-site-verification: google0ff5c5556fbbcbba.html

.:l jendela l:.

Celah Sirkulasi Untuk Berbagi

Belum mendapat kado anak dari Tuhan, hidup kami tetap berwarna bersama para keponakan. Ulang tahun merupakan moment spesial. Inilah kesempatan bagi kami untuk belajar menangkap keinginan tersirat dari sang bocah. Kado cinta kami biasanya tidak jauh dari karakter atau hobi mereka masing-masing. Berharap sentuhan kami mampu membantu membangkitkan semangat meraih cita-cita dan harapannya.

Rangga dan Bola 

Kado sepatu bola branded idaman Rangga dari kami membuat mata bocah bernama lengkap Taranggana Prabangkara tak berkedip beberapa detik. Surprise sekaligus takjub. Sepatu yang biasa dipakai pemain Cristian Ronaldo (CR7) dan Wayne Rooney kini dalam dekapannya. Semakin kuat mendekap, semakin berbinar sinar matanya. Yes! Hadiah kami mampu menyentuh bagian terdalam hatinya. Memang unik, sejak usia balita bola dari berbagai macam ukuran dan bahan selalu menarik perhatiannya. Pada saat itu bola kaki masih memenuhi kebutuhan tangan-tangan mungilnya. Bahkan ikut serta berperan "mengasah" gigi yang mulai tumbuh satu persatu mengisi rongga mulutnya.

Bermodal sepatu branded kado ulang tahun dari kami, passion bermain bola Rangga semakin tinggi. Bahkan selepas sekolah kalau tidak ada jadwal les, bocah kelas 4 SD ini mengisi waktu luangnya dengan bermain bola. Selain bersama teman-temannya, Rangga juga terdaftar sebagai siswa sekolah sepak bola di dekat rumahnya. Dimanapun ada kesempatan, kakinya selalu aktif memainkan si kulit bundar. Sungguh aktif, gesit dan atraktif.

si "Macan" Rangga in action

Agar Rangga betah main di rumah kami, suami saya sengaja menyimpan dua buah bola dan games play station khusus bola. Kami rela tembok rumah kami bertato bola. Kami rela sofa kesayangan penuh dengan cap kaki kotor khas bocah, dampak pelampiasan gemas saat bermain play station. Bagi kami itu juga sebuah passion.

Bocah ini semakin lengket dengan kami. Upeti kaos Jersie klub bola kenamaan membuatnya semakin bermimpi. Bahkan suatu saat di tengah malam, Rangga pernah minta ke mamanya untuk mengganti baju tidurnya dengan kaos Jersi team favoritnya yang saat itu sedang berlaga. Mimpi menjadi pemain bola profesional di klub Eropa sungguh sangat membara.

Soal bola jangan ditanya. Koran, khususnya halaman olah raga merupakan salah satu suplemen makanan kesukaannya. Sajian lengkap berita pertandingan bola tengah malam atau dini hari selalu ditunggu Rangga pada pagi harinya. Klub, nama pemain, transfer pemain dan gosip sekitar bola sangat kuat tertancap dalam benaknya. Hobi membacanya semakin menancapkan semangatnya untuk hidup dari bola.

Kebetulan suami saya juga penggila bola. Klop! Bocah ini menjadikan suami saya ayah kedua baginya. Apa yang dikatakan suami selalu berusaha dipahami dan dituruti. Suatu saat suami saya mengolok-olok, bahwa pemain profesional harus mampu berbahasa Inggris dengan baik. Rangga dengan cerdas membalas “Kalau bahasa Inggrisnya jelek, pas latihan datangnya terlambat saja, biar dapat urutan paling belakang, tinggal ngikutin gerakan di depannya kan?” Ha..ha..ha..ha.., lucu. Namun setelah itu Rangga jadi lebih rajin mengikuti les bahasa Inggris. Ketika diledek soal pemain bola Eropa kok kecil, tak lama ia pun rela les berenang. Jempol! Semangatnya sangat kuat.

Agar tubuhnya tetap sehat dan semakin kuat plus otaknya tambah cerdas, suami saya sering memberi gambaran tetang hebatnya pemain sepak bola. Seorang pemain sepak bola adalah manusia cerdas. Harus cepat mengeksekusi, berstrategi dan bersolusi. Selain rajin latihan, pemain sepak bola juga harus mengkonsumsi makanan sehat dan minum susu setiap hari. Cara ini digunakan agar Rangga lebih mudah memahami dan akhirnya mau mengikuti.

Badan Rangga semakin kuat menerima umpan bola

Rangga dan Milkuat

Soal nutrisi tambahan, kini Rangga mulai memilih sesuai dengan keinginannya. Konon, papa dan mamanya berceritera bahwa Rangga merengek-rengek susunya minta diganti dengan Milkuat. Iklan Milkuat yang icon-nya menggunakan bola semakin menguatkan imajinasinya. Rangga yakin bahwa inilah susu yang cocok untuk penghobi gila sepak bola seperti dirinya.

Mendengar Rangga mempunyai sikap untuk susu pilihannya membuat saya bersimpati. Dia sudah mulai bisa menentukan pilihannya sendiri. Laptop langsung saya buka siap-siap berkonsultasi dengan eyang Google. Saya mencoba membantu Rangga untuk mengetahui produk itu lebih dalam lagi. Apakah Milkuat sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang anak seusianya? Apakah Milkuat mempunyai nutrisi yang pas dengan aktivitas Rangga yang padat dan membutuhkan energi extra? Produk ini saya kuliti habis mulai dari perusahaan yang memproduksi, hingga kandungan yang ada dalam produk Milkuat.

Hebat..! Selain halal, Milkuat yang diproduksi oleh Danone ternyata mempunyai kandungan yang sangat lengkap. Bukan hanya Lemak, Protein, Karbohidrat, Gula dan Natrium, Milkuat juga mengandung Kalsium, Fosfor, vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, vitamin A dan D. Yang tak kalah pentingnya, ternyata Milkuat juga mengandung zat besi yang merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Zat besi sangat penting untuk kecerdasan anak.

Milkuat juga mengandung zinc yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak serta memperkuat sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Jadi kandungan zat besi dan zinc dalam Milkuat sangat penting untuk membantu anak tumbuh cerdas dan kuat. Pas..! Kandungan dalam Milkuat sangat cocok untuk anak aktif seperti Rangga yang membutuhkan sumber energi ekstra dan nutrisi yang proporsional untuk mendukung kegiatannya seharian. Harus cerdas dan kuat, baik di lapangan maupun di sekolah.

Rangga ingin sekuat Tiger

Rangga Memilih Milkuat Botol Tiger

Mengapa Rangga lebih memilih Milkuat Botol Tiger? Alasannya sangat simple. Selain bentuknya lucu, baginya harimau adalah simbol kekuatan. Larinya sangat kencang sesuai posisinya sebagai striker (penyerang). Harimau kukunya sangat kuat, sehingga gampang mencabik-cabik jala gawang lawan. Menakjubkan, kecil-kecil berfilosofi.

Bukan hanya itu, ternyata Rangga juga memanfaatkan botol-botol kosong Milkuat untuk latihan dribbling bola di rumahnya. Botol-botol tadi diletakan berjajar dengan jarak tertentu antara botol yang satu dengan yang lainnya. Kemudian Rangga menggiring bola dengan cara zig zag melewati botol-botol tadi. Katanya ia meniru latihan yg dilakukan oleh pemain profesional yang dilihatnya di televisi. Sungguh kreatif..!

Persediaan Milkuat Botol Tiger Rangga di Kulkas

Untuk mendapatkan produk Milkuat Botol Tiger ternyata sangat mudah. Tidak harus ke supermarket besar saja, tetapi di supermarket kecil di dekat perumahan kami pun ternyata Milkuat Botol Tiger mudah didapatkan. Dari dua rasa yang ditawarkan, Rangga lebih sering memilih Milkuat Botol Tiger rasa cokelat sesuai kegemarannya, berbeda dengan kakaknya yang lebih senang mengkonsumsi rasa stroberi. Rangga juga sering membawa Milkuat Botol Tiger sebagai bekal sekolah, begitupun saat mengikuti sekolah sepak bola. Biasanya Rangga membawa 2-3 botol Milkuat Botol Tiger untuk mendukung nutrisi dan energinya. Memang lebih praktis dan hiegenis karena dikemas sebagai botol sekali minum.

Semoga Milkuat pilihan Rangga semakin menguatkan prestasinya untuk menggapai cita-citanya untuk menjadi pemain bola profesional. Amin.



37 komentar:

Susi Susindra mengatakan...

senang sekali melihat passion seorang anak berbalas dengan perhatian penuh para pengasuhnya. semoga Rangga menjadi pemain professionl, ya.

Mohamadekonugroho mengatakan...

Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

Terima kasih,
VIVAlog
eko.nugroho@viva.co.id

NB: Link URL blognya

diNa mengatakan...

@susi : terima kasih banyak doanya mb..

@pak eko : sudah saya email ya pak.. tks

Mila Said mengatakan...

Gaya nya rangga maen bola keren abisss mba heheee

diNa mengatakan...

@mila : iya mil.. Teknik main bolanya lumayan bgt buat anak seumuran dia..interest banget sama bola :)

Aulawi Ahmad mengatakan...

moga Rangga bisa jadi pemain dunia nanti ya mbak...amiin

btw kok bukan MU tim idolanya mbak hehehehe

Ely Meyer mengatakan...

Semoga kita segera diberi kado anak dari Tuhan ya mbak, Aamiin :)

wah byk sekali persediaan milkuatnya di kulkas buat mbak

semoga menang ya lombanya

apa kabarnya nih mbak ? seneng sudah ngeblog lagi

Zizy Damanik mengatakan...

Semoga cepat mendapatkan rezeki itu Din... Amin :).

Eh tapi Rangga keren deh pakai seragam bola merah putih itu, profesional banget kelihatannya...

kakaakin mengatakan...

Semoga prestasi sang anak terus meningkat ya...
Gudlak ngontesnya :)

diNa mengatakan...

@Aulawi Ahmad :
Aamiin... Tks doanya... Klo idola Aulawi pasti MU ya.. :)

@Ely Meyer :
Iya ya mb, kita berdoa bersama-sama :) Sekarang alhamdulillah sudah lumayan semangat ngeblog lagi mb, setelah hiatus beberapa lama... Apa kbr juga mb Ely?

@Zizy :
Aamiin, tks doanya.
Iya, klo sepakbola gayanya emang keren banget.. menghayati.. :)

@kakaakin:
tengkyu dua doanya.. Ayo, ikut ngontes juga, hehehe...

Elfrida Chania mengatakan...

Semoga prestasinya terus meningkat dan bisa mengharumkan nama bangsa. Amin :)

diNa mengatakan...

@Elfrida :
Terima kasih doanya mbak.. Aamiin... Salam kenal ya mb :)

Alris mengatakan...

Semoga Rangga nanti jadi pemain profesional yang membanggakan, aamiin.
Salam

EYSurbakti mengatakan...

hoh, ayo Rangga makin semangat latihan supaya jadi sehebat pemain bola dunia.. hehe
Eh, ini kontes ya?? Semoga menang ya mbak kontesnya ;P

catatan kecilku mengatakan...

Semoga saja buah hati akan segera hadir di tengah2 rumah tangga mbak.. Aamiin..
BTW, selamat ngontes mbak.. semoga menang :)

diNa mengatakan...

Aamiin.. Tks doanya Alris... :)

diNa mengatakan...

Iya... :) tengkyu 2 doanya mas...

diNa mengatakan...

Aamiin.. Tks 2 doanya.. Ga ikutan ngontes? :)

diNa mengatakan...

Tengkyu 2 doanya... :) ga ikutan ngontes? :)

diNa mengatakan...

Sudah saya kirim ya pak eko.. Tks

Rahmi Aziza mengatakan...

wah ikut lomba ini juga ya mba, sukses yaaa

Indonesian Strong from Home mengatakan...

calon calon messi baru seeprtinya harus dari Indonesia nii :p

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

calon pemain bola dunia nih

obat jantung koroner mengatakan...

calon bintang bola masa depan... sukses ya buat rangga...

Ninda mengatakan...

thubs up ^^b

diNa mengatakan...

Iseng2 dan nguji nyali mb..:)

diNa mengatakan...

Iseng2 dan nguji nyali mb..:)

diNa mengatakan...

Tks nin..

diNa mengatakan...

Aamiin mb.. Soga yah..

diNa mengatakan...

Setujuuuuu....

Dihas Enrico mengatakan...

bsk kalo punya anak aq kasih milkuat aah...
soalnya aq minum milkuat jg sama aja...
ga ngefek...
:P

Obat Herbal Ambeien mengatakan...

waaaaah nanti kalau saya punya anak laki, saya akan berikan milkuat ah biar kuat, hehe

thankz gan

silvi silviani mengatakan...

makasih gan infonya

agus herbal mengatakan...

nice info gan

obat herbal pria perkasa mengatakan...

izin nyimak gan ...

obat alami liver untuk anak mengatakan...

makasih banyak gan infonya

Robertus Sutardi mengatakan...

Very nice!! there is so much information on this blog keep posting good information like this so that I can come back every day for some new info... Online Travel Agencies

Subscribe